Pelatih Belgia Ungkap Alasan Mengapa Eden Hazard Cocok Main di Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 14 Juli 2018 | 21:50 WIB
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol keduanya ke gawang Brighton pada laga Liga Inggris di Amex Stadium, Brighton, pada Sabtu (20/1/2018). ( GLYN KIRK/AFP )

Beragam atribut kemampuan yang dimiliki, membuat Eden Hazard cocok untuk bermain di tim manapun tak terkecuali Real Madrid. Hal itu seperti dikatakan Roberto Martinez

Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez, menyatakan bahwa sangat mudah bagi sang anak didik, Eden Hazard, untuk bermain di klub seperti Real Madrid.

Perihal tersebut Martinez beberkan pada Jumat (13/7/2018) dalam persiapan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia antara Belgia dan Inggris pada 14 Juli 2018.

"Sebuah pertanyaan yang sangat mudah bagi saya, ia adalah pemain yang sangat komplet dalam sepak bola modern seperti saat ini," ujar Roberto Martinez, dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Setiap orang membicarakan pesepak bola, terutama tentang apa yang mereka bisa lakukan di atas lapangan. Jelas sangat mudah untuk menilai apa yang Eden Hazard tampilkan," tuturnya melanjutkan.

(Baca Juga: Legenda Chelsea Puji Keputusan Ronaldo Pindah ke Juventus)


 

Selain itu, pelatih berkebangsaan Spanyol itu menganggap Hazard sebagai pemain terbaik dalam situasi satu lawan satu.

Martinez mengklaim dengan kemampuan demikian, mampu memberikan gambaran tentang bagaimana cara sang pemain Chelsea membongkar barisan pertahanan lawan.

Eks pemain Wigan Athletic dan Swansea City ini pun memandang bahwa Hazard memang sosok yang luar biasa.