Ditahan Wolves, Start Terburuk Manchester United di Era Jose Mourinho

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 22 September 2018 | 23:19 WIB
Paul Pogba (kanan) beraksi dalam partai Liga Inggris antara Manchester United lawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, 22 September 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Tiga hari setelah tampil gemilang menghantam Young Boys 3-0 di pentas Liga Champions (19/9/2018), Manchester United mengalami langkah mundur lagi di Liga Inggris.

Pada pekan ke-6 Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018) di Old Trafford, Manchester United ditahan tamunya, Wolverhampton Wanderers, dengan skor 1-1.

Unggul lebih dulu lewat gol Fred pada menit ke-18, Manchester United harus melihat gawangnya dibobol Joao Moutinho pada menit ke-53.

Sepanjang pertandingan hanya membukukan 6 tembakan tepat ke sasaran, tim besutan Jose Mourinho gagal mencetak gol tambahan pada sisa pertandingan.

(Baca Juga: Hasil Manchester United Vs Wolves - Jose Mourinho Ditahan Sang Murid)

Baru mengoleksi 10 poin dalam 6 pertandingan Premier League, Setan Merah kini berada di luar 4 besar alias zona Liga Champions dan sudah tertinggal 8 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Dalam 6 pertandingan, Manchester United hanya menang 3 kali, sekali bermain imbang, dan 2 kali kalah.

Catatan ini merupakan start terburuk The Red Devils di Liga Inggris sejak mereka dilatih oleh Jose Mourinho pada 2016-2017.

(Baca Juga: Jose Mourinho Pastikan Paul Pogba Bahagia bersama Manchester United)