Peran Marcus Rashford Tak Tergantikan di Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 16 Desember 2018 | 19:03 WIB
Striker Manchester United, Marcurs Rashford, memberikan tepuk tangan apresiasi bagi fan yang hadir di pertandingan melawan Bournemouth pada Sabtu (3/11/2018) di Stadion Vitality. ( YOUTUBE.COM/MANCHESTER UNITED )

Pelatih Manchester United Jose Mourinho, memuji pemain depan timnya, Marcus Rashford, sebagai pemain yang tak tergantikan. 

Jose Mourinho tidak memungkiri kontribusi besar Marcus Rashford untuk Manchester United pada musim ini.

Teraktual, Marcus Rashford mengukir satu gol dalam laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions melawan Valencia, Rabu (12/12/2018), kendati Manchester United takluk 1-2.

Rasa bahagia kepada sang striker, Jose Mourinho sampaikan jelang bentrokan Liverpool dan Manchester United pada Minggu (16/12/2018) mulai pukul 23.00 WIB di Stadion Anfield.

Baca Juga:

"Saya senang karena ia (Marcus Rashford) selalu bermain hingga mencapai titik batasnya," ujar Jose Mourinho, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Ia memberikan segalanya dan persis seperti apa yang saya pinta," tutur pelatih kelahiran Kota Setubal, Portugal, ini.

Menurut Mourinho, dalam hal ini kualitas pemain tak lagi penting. Ia tak peduli apakah anak-anak asuhnya di Man United tampil bagus atau tidak.

Sebab, lanjut Mou, yang terpenting bagi seorang pesepak bola yang berada di level tertinggi adalah profesionalisme. Ia pun percaya Rahford telah menunjukkan hal itu melalui sumbangsih untuk tim.