Susunan Pemain Brighton Vs Chelsea - Eden Hazard Kembali Jadi Ujung Tombak

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 16 Desember 2018 | 19:59 WIB
Pemain sayap Chelsea, Willian (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Vidi dalam laga Grup L Liga Europa di Stadion Ferencvaros, Budapest pada 13 Desember 2018. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Chelsea akan menjadikan Eden Hazard sebagai ujung tombak dalam susunan pemain menghadapi Brighton and Hove Albion pada pekan ke-17 Liga Inggris.

Chelsea mematok raihan poin penuh kala menghadapi Brighton and Have Albion di Stadion The American Express Community pada Minggu (16/12/2018) pukul 20.30 WIB.

Dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, Chelsea bakal menurunkan skuat terbaiknya meski tanpa kehadiran penyerang utama, Alvaro Morata, yang mengalami cedera.

Morata mengalami cedera saat Chelsea menghadapi Vidi FC di matchday terakhir pernyisihan grup Liga Europa Kamis (13/12/2018) lalu.

Pelatih Maurizio Sarri kemudian kembali memercayakan ujung tombak tim kepada Eden Hazard seperti saat melawan Manchester City pada gameweek sebelumnya.

Baca Juga:

Namun, sepertinya Hazard bakal menjadi striker bayangan untuk mengakomodasi mobilitasnya serta memaksimalkan akselerasi Willian dan Pedro yang mendampinginya di lini depan.

Di lini tengah, The Blues tetap mengandalkan trio Mateo Kovacic, Jorginho, dan N'Golo Kante untuk memenangkan perebutan bola sekaligus kunci dari kreativitas serangan.

Adapun di lini belakang, kiper Kepa Arrizabalaga tetap akan dibentengi empat bek utama yakni, Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger, David Luiz, dan Marcos Alonso.

Berikut susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Chelsea: