Juergen Klopp Tak Bisa Bahagiakan Semua Pemain Liverpool

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 17 Desember 2018 | 13:29 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya atas Napoli dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool pada 11 Desember 2018. (TWITTER.COM/LFC)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak bisa memberi kesenangan kepada semua pemainnya meski sukses mengalahkan Manchester United.

Juergen Klopp sadar bahwa keberadaannya di Liverpool tidak akan membuat semua pihak senang, tak terkecuali kepada pemain.

Sebab, Juergen Klopp menegaskan tak bisa menjami seluruh pemainnya selalu menjadi pilihan utama di skuat Liverpool.

Hal itu ia sampaikan selepas laga kemenangan 3-1 Liverpool atas Manchester United dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (16/12/2018).

(Baca Juga: Liverpool Dilarang Bahas Titel Liga Inggris)

"Saya tak bisa membuat semua pemain merasa senang," ucap Juergen Klopp, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Anda senang atau tak senang, memahami situasi ini atau tidak. Skuat besar yang ada di sini tidak diciptakan untuk membuat setiap pemain bahagia."

"Saya pikir para pemain mengerti. Seperti itulah," katanya.

Pria berkebangsaan Jerman ini menilai bahwa rotasi adalah jalan terbaik yang harus ditempuh timnya demi menghindari cedera. Terlebih pada bulan Desember ketika jarak antarlaga amat ketat.

(Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Melihat Andy Robertson, Jose Mourinho Lelah)