Maurizio Sarri Belum Puas dengan Penampilan Gemilang Eden Hazard

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 17 Desember 2018 | 15:28 WIB
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, beraksi dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris versus Brighton & Hove Albion, Minggu (16/12/2018) (DOK. TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Kegemilangan penyerang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga melawan Brighton & Hove Albion, belum mampu memuaskan pelatih Maurizio Sarri.

Eden Hazard menjadi pusat perhatian tatkala membawa Chelsea menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion, pada pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (16/12/2018).

Satu assist gol Pedro Rodriguez (17') dan sebiji lesakan pada menit ke-33, menegaskan kontribusi Eden Hazard untuk Chelsea.

Walau demikian, pelatih Maurizio Sarri mengaku belum puas dengan penampilan Eden Hazard yang ia tantang mencetak 40 gol musim ini.

Baca Juga:

Terlebih, sang kapten timnas Belgia kini ditempatkkan Sarri di posisi penyerang bayangan, dengan mobilitas yang lebih leluasa ketimbang sebagai winger.


"Bagi kami, ia (Hazard) bisa menjadi sangat penting di posisi itu (penyerang bayangan)," tutur Maurizio Sarri dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Ia bisa lebih ke dalam dan bermain bersama rekan-rekan setimnya, serta mampu menciptakan ruang." 

"Sekarang, di posisi tersebut, ia harus mengasah kemampuannya menyerang di kotak penalti lawan," ujar pria 59 tahun asal Italia ini.