Manchester City Tolak Mentah-mentah Harga Selangit Pemain Real Madrid asal Kroasia Ini

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 17 Juli 2018 | 13:04 WIB
Luka Modric dan Mateo Kovacic menuju Skopje, Makedonia. (realmadrid.com)

Raksasa Liga Inggris, Manchester City, menolak harga yang disodorkan Real Madrid saat mencoba untuk membeli Mateo Kovacic.

Sebelumnya, Manchester City gagal dalam perburuan pemain tengah Napoli, Jorginho.

Sayang, rayuan City untuk pemain asal Italia tersebut kalah manis dibandingkan yang ditawarkan oleh klub sesama Liga Inggris, Chelsea.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, Pep Guardiola segera mengalihkan fokus buruan kepada gelandang Real Madrid, Mateo Kovavic, usai gagal menggaet Jorginho.

Kovacic adalah salah satu penghuni skuat timnas Kroasia yang tampil cemerlang pada ajang Piala Dunia 2018.

Meskipun bukan pilihan utama Zlatko Dalic untuk mengisi lini tengah, namun Mateo Kovacic turut berperan mengantarkan Kroasia menembus partai final.


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengamati penampilan anak asuhnya melawan Huddersfield Town pada laga pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018) malam WIB.(OLI SCARFF / AFP)

Real Madrid pun sangat menjaga pemain 24 tahun itu untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu dengan mematok harga 80 juta pounds.

Manchester City sebagai peminat utama langsung menolak dan mundur teratur karena merasa banderol yang dipasang El Real itu terlalu mahal.