Jose Mourinho Berharap Paul Pogba Paham Alasan Bisa Tampil Bagus di Piala Dunia 2018

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 Juli 2018 | 04:43 WIB
Gaya Paul Pogba saat memegang trofi Piala Dunia 2018 yang dimenanginya bersama timnas Prancis seusai mengalahkan Kroasia pada final yang berlangsung di Stadion Luzhniki pada 15 Juli 2018. (KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berharap Paul Pogba dapat memahami alasan sanggup tampil bagus bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Ya, bersama Prancis, Pogba mendulang sukses besar dengan menjadi juara Piala Dunia 2018.

Bahkan, di final melawan Kroasia, Pogba mampu menyumbang satu gol saat Prancis memastikan kemenangan 4-2 di Stadion Luzhniki.

Di Rusia, gelandang berusia 25 tahun itu mampu mengalami peningkatan performa.


Gaya Paul Pogba saat memegang trofi Piala Dunia 2018 yang dimenanginya bersama timnas Prancis seusai mengalahkan Kroasia pada final yang berlangsung di Stadion Luzhniki pada 15 Juli 2018.(FRANCK FIFE / AFP)

(Baca Juga: Polemik Bikin Lalu Muhammad Zohri Menangis, Menpora Imbau untuk Disudahi)

Penampilannya seolah kontras dengan performanya bersama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pogba bahkan harus menghuni bangku cadangan dalam dua leg pertandingan Man United melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions yang berujung kekalahan.

Ia juga sempat diganti di laga Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur dan Newcastle United sehingga memunculkan spekulasi yang menyebutkan ada keretakan hubungan dengan Mourinho.