Ole Gunnar Solskjaer Siap 'Hairdryer' Pemain Manchester United yang Berani Bikin Ulah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 22 Desember 2018 | 16:48 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (WWW.MANUTD.COM)

Seperti halnya Sir Alex Ferguson, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan menyiapkan sebuah "hairdryer" bagi pemain yang membuat kesalahan.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak akan memberi ampun bagi pemain-pemainnya yang membuat kesalahan.

Ole Gunnar Soskjaer pun telah menyiapkan sebuah alat untuk memberikan hukuman bagi pemain Manchester United yang gagal memenuhi harapannya.

"Saya punya sebuah hairdryer," kata Solskjaer yang dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Jika saya dibuat kecewa, tanya [anak-anak saya] Noah, Korna, dan Elijah—atau beberapa pemain Molde. Saya tidak takut menegakkan hukum," imbuhnya.

Baca Juga: Roh Permainan Sir Alex Ferguson Bisa Kembali Bangkit di Tangan Kandidat Ole Gunnar Solskjaer

Hairdryer sendiri adalah istilah yang digunakan oleh pemain Manchester United saat Sir Alex Ferguson 'menyemprot' mereka tepat di depan wajah dengan amarah.

Sebagai mantan pemain yang pernah diasuh oleh Ferguson, Solskjaer pun sudah mengalaminya.

Bahkan, dia justru di-hairdryer setelah menyelamatkan United dari kekalahan dengan cara menjegal lawan—dan dikartu merah—dalam serangan balik di pengujung laga.

"Ketika anak Anda melakukan kesalahan, Anda tidak akan memberinya coklat bukan? Anda memperlakukan pemain seperti dengan anak Anda sendiri," ujar Solskjaer.

"Anda menginginkan yang terbaik bagi mereka. Anda ingin membimbing mereka. Anda ingin membantu mereka," ujar pria Norwegia itu memungkasi.