Disebut Tak Akan Kembali ke Chelsea, Petr Cech Tetap Jaga Gawang Arsenal Musim Depan

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 19 Juli 2018 | 22:32 WIB
Kiper Arsenal Petr Cech menggagalkan penalti pemain Watford Troy Deeney dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 11 Maret 2018. (BEN STANSALL / AFP)

Agen Petr Cech, Viktor Kolar, mengatakan kliennya akan tetap bersama Arsenal musim depan dan tak akan kembali ke Chelsea.

Penjaga gawang asal Republik Ceska in kini tengah dikaitkan akan kembali ke mantan klubnya, Chelsea.

Kabar ini semakin santer berembus setelah penjaga gawang utama Chelsea saat ini, Thibaut Courtois, dikabarkan akan segera hengkang ke Real Madrid.

Cech yang pernah membela The Blues dari musim 2004 hingga 2015 dianggap akan menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan penjaga gawang timnas Belgia ini.

(Baca juga: Manchester United Sukses Selamatkan Uang Mereka Senilai Lebih dari 9 Miliar Rupiah)


Namun agen sang penjaga gawang, Viktor Kolar, justru menyebut Petr Cech akan tetap di Arsenal musim depan dan mengatakan tak ada tawaran apapun dari Chelsea.

"Selalu ada kesibukan di setiap jendela transfer di sekitar Petr Cech sebagai pemain Liga Inggris yang hebat," kata Kolar dilansir BolaSport.com dari ESPN FC.

"Namun, ia secara maksimal akan berfokus pada musim baru di Arsenal, tidak ada tawaran yang ditujukan kepadanya saat ini," tuturnya.

(Baca Juga: Kepindahan Cristiano Ronaldo Hadirkan Kutukan Baru di Real Madrid?)