Zlatan Ibrahimovic Masih Yakin Paul Pogba Bakal Jadi Bintang Utama Manchester United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Juli 2018 | 03:42 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan golnya bersama Paul Pogba dalam laga Premier League kontra Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016. ( OLI SCARFF/AFP )

Mantan striker Manchester United yang kini membela Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, meminta mantan klubnya itu untuk bersabar soal Paul Pogba.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Paul Pogba yang berhasil mengantarkan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 bisa sejajar dengan bintang-bintang semacam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Di final Piala Dunia 2018, Paul Pogba sukses mencetak gol timnas Prancis saat mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Stadion Luzhniki, Moskow, pada Minggu (15/7/2018).

Selain itu, Paul Pogba pun hampir selalu menjadi andalan utama pelatih Didier Deschamps di setiap pertandingan timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Hal ini disebabkan oleh performa hebat dan kedisiplinan yang berhasil ditunjukkan Paul Pogba di lini tengah timnas Prancis, meski secara statistik tidak ada yang mencolok.

(Baca Juga: Ada Campur Tangan Firmino di Balik Transfer 2 Pemain ke Liverpool)

Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa Paul Pogba saat ini belum mampu menunjukkan kualitas yang diharapkan di Manchester United.

Namun dengan usia Pogba yang baru menginjak 25 tahun, Ibrahimovic yakin bahwa mantan rekannya itu masih bisa berkembang dan menjadi salah satu bintang besar di dunia sepak bola.

"Saya pikir Manchester United memiliki banyak pemain bintang terbesar. Namun, saya belum melihat Paul Pogba telah menjadi salah satu dari pemain-pemain tersebut," kata Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.