BREAKING NEWS - Liverpool Resmi Perkenalkan Alisson Becker sebagai Kiper Baru Mereka

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Juli 2018 | 04:20 WIB
Kiper timnas Brasil, Alisson Becker, dalam sesi latihan di Tsentralny Stadium, Kazan, 5 Juli 2018. ( LUIS ACOSTA/ AFP )

Tak berselang lama setelah AS Roma mengucapkan salam perpisahan, kini pihak Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai pemain baru mereka.

Seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, Alisson Becker telah menandatangani kontrak jangka panjang.

Namun, pihak Liverpool tidak menyebutkan detail durasi kontrak yang telah ditandatangani kiper berusia 25 tahun itu bersama kubu Anfield.

Selain itu, Liverpool juga tidak menyebutkan nilai transfer Alisson Becker yang mereka gelontorkan kepada AS Roma.

Berdasarkan kabar sebelumnya, Liverpool telah menjadikan Alisson Becker sebagai kiper termahal di dunia dengan nilai transfer sebesar 67 juta pound atau 1,25 triliun rupiah.

Keberhasilan transfer ini membuat Alisson Becker mengaku sangat bahagia dan menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

(Baca Juga: Transfer Alisson Becker ke Liverpool Belum Rampung, AS Roma Sudah Ucapkan Salam Perpisahan)

"Saya sangat bahagia. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa mengenakan seragam klub bergengsi sebesar Liverpool yang selalu digunakan dengan tujuan untuk meraih kemenangan," ucap Alisson seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpoolfc.com.

"Dalam kehidupan dan karier saya, ini adalah langkah terbesar untuk bisa menjadi bagian dari klub dan keluarga ini. Anda hanya perlu percaya bahwa saya akan memberikan segala kemampuan," tuturnya.