Ander Herrera Pede David de Gea Tak Akan Pindah ke Real Madrid Gara-gara Hal Ini

By Nina Andrianti Loasana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 12:26 WIB
Aksi kiper timnas Spanyol, David de Gea dalam laga kontra Rusia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia pada 1 Juli 2018. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

 Ander Herrera yakin penjaga gawang andalan Manchester United David de Gea akan tetap di Manchester United karena cinta dan dukungan para suporter.

Kiper asal Spanyol ini memang telah lama dikaitkan dengan juara Eropa Real Madrid setelah transfernya ke Santiago Bernabeu gagal pada 2015.

Pada jendela transfer kali ini, De Gea juga lagi-lagi dikaitkan dengan Real Madrid.

Rekan setim De Gea di Setan Merah, Ander Herrera, ikut buka suara mengenai rumor tersebut.

Menurut Herrera, loyalitas fans United akan membuat De Gea tetap betah merumput di Old Trafford.

(Baca juga: Inilah Harga Jersey Terbaru Manchester United dengan Motif Jalur Kereta Api)

"Saya ingat suatu musim panas yang sulit ketika semua orang berbicara tentang Real Madrid dan De Gea memainkan laga pertama di Old Trafford dan semua orang menyanyikan namanya. Lalu dia mengatakan kepada saya 'ini luar biasa, mereka adalah yang terbaik'," kata Herrera.

Herrera juga ikut berkomentar soal kritik yang diberikan publik pada De Gea setelah penampilan buruknya bersama Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Dalam turnamen tersebut, De Gea hanya mampu melakukan 1 kali penyelamatan sebelum Spanyol tersingkir di babak 16 besar kala melawan Rusia.