Resmi, Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Son Heung-min dan Erik Lamela

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 21 Juli 2018 | 13:03 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Maret 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan dua pemainnya Son Heung-min dan Erik Lamela.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, bintang timnas Korea Selatan, Son Heung-min, resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Tottenham Hotspur hingga lima musim mendatang.

Son yang pernah berseragam Bayer Leverkusen dan Hamburg SV, diproyeksikan untuk tetap menjadi bagian dari skuat Spurs sampai 30 Juni 2023.

Pengumuman ini telah dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi Tottenham pada Sabtu (21/7/2018).

(Baca Juga: Ander Herrera Pede David de Gea Tak Akan Pindah ke Real Madrid Gara-gara Hal Ini)

Selain itu pada waktu yang bersamaan, pemain asal Argentina, Erik Lamela, juga mendapatkan perpanjangan kontrak hingga musim panas 2022.

Sejak dibeli dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2015 dengan biaya 30 juta euro, Son Heung-min telah dipercaya melakoni 140 laga di semua kompetisi.

Banyaknya penampilan yang diberikan oleh pelatih Mauricio Pochettino, dibayar Son dengan sumbangsih 47 gol dan 26 assist.

Pemain kelahiran Chuncheon, Korea Selatan, 8 Juli 1992 ini pun menahbiskan diri sebagai pemain asal Asia dengan gol terbanyak di Liga Inggris.