Preview Liverpool Vs Newcastle United - Mimpi Juergen Klopp Bulan Desember

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 26 Desember 2018 | 07:38 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berselebrasi dalam laga melawan Everton di Liga Inggris, Minggu (2/12/2018) (TWITTER.COM/LFC)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, ingin wujudkan mimpi pada bulan Desember saat timnya menghadapi Newcastle United di Liga Inggris.

Liverpool akan menjamu Newcastle United di Stadion Anfield, Rabu (26/12/2018) mulai pukul 22.00 WIB, dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris.

Juergen Klopp pun bermimpi Liverpool sanggup terus melaju setelah menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris pada musim 2018-2019.

"Tidak terkalahkan di liga hingga Desember bukanlah sesuatu yang saya miliki terlalu sering dalam hidup," ucap Klopp, dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

"Kami melakukannya dengan sangat baik sejauh ini, dan kami harus melakukan yang lebih baik dari sekarang. Itulah tantangan bagi kami," tuturnya menjelaskan.

Baca Juga:

Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Reds diunggulkan menang, lebih-lebih karena selalu menang dalam lima pertandingan terakhir.

Tambahan tiga poin akan memberikan penegasan puncak klasemen yang mereka kuasai dengan 48 angka, unggul empat poin dari kompetitor paling atas, Manchester City.

Sementara itu, Newcastle United, yang berada di peringkat 15 dengan 17 poin, harus berusaha keras merebut angka, setelah dalam lima laga teraktual cuma membikin satu kemenangan.