Preview Tottenham Vs Bournemouth - Konsistensi Spurs di Tengah Badai Cedera

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 26 Desember 2018 | 11:46 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak oleh Dele Alli (kanan) dalam laga perempat final Piala Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Emirates, London pada 19 Desember 2018. (TWITTER.COM/CARABAO_CUP)

Badai cedera merundung konsistensi yang sedang dibangun Tottenham Hotspur jelang menjamu Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris

Tottenham Hotspur bakal menjamu AFC Bournemouth di Stadion Wembley, Rabu (26/12/2018) mulai pukul 22.00 WIB pada boxing day pekan ke-19 Liga Inggris.

Performa kilap pada bulan Desember 2018, menjadi modal penting bagi Tottenham Hotspur sebagai kandidat peraih gelar juara Liga Inggris.

Selama bulan Desember 2018, Tottenham Hotspur baru sekali mengalami kekalahan dalam tujuh laga terakhir. Yakni saat dilumat Arsenal 2-4, 2 Desember 2018 lalu.

Sisanya, dilahap para pemain gemblengan Mauricio Pochettino dengan lima kemenangan dan satu kesempatan imbang.

Tambahan tiga poin bakal menjaga asa juara mereka yang sudah mengumpulkan 42 poin, sambil berharap Manchester City (44) dan Liverpool (48) terpeleset.

(Baca Juga: Tottenham Hotspur Butuh Konsisten untuk Jadi Penantang Serius)

Apalagi, Bournemouth juga tak mampu memberi kekalahan kepada lima tim besar lain anggota The Big Six pada Premier League musim ini.

Anak asuh Eddie Howe sudah takluk menghadapi perlawanan Manchester United (1-2), Arsenal (1-2), Manchester City (1-3), Liverpool (0-4), dan Chelsea (0-2).

Namun selain itu, patut pula disimak beberapa informasi menarik jelang Tottenham vs Bournemouth, seperti disarikan BolaSport.com dari laman BBC: