Lucas Moura Beberkan Alasan Khianati PSG untuk Tottenham Hotspur

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 29 Maret 2018 | 02:49 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kanan), merayakan gol keduanya ke gawang Swansea City bersama Lucas Moura dalam laga perempat final Piala FA 2017-2018 di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada Sabtu (17/3/2018). (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura, memiliki alasan tersendiri yang mendasari ia pindah menuju London dari Paris Saint-Germain.

Pemain sayap timnas Brasil, Lucas Moura, mengalami musim yang mengesankan bersama Paris Saint-Germain.

Selama empat setengah musim membela klub ibukota Prancis, ia catatkan 34 gol dalam 134 laga antara 2013 hingga 2018.

Kepindahannya ke Tottenham Hotspur pada Januari lalu, seolah menjadi tanda tanya, terlepas kesempatan bermain yang kurang usai kedatangan Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Angel di Maria di skuat PSG.

(Baca Juga: Juergen Klopp Dikabarkan Minati Bek Berpengalaman Timnas Jerman)

Baru-baru ini ia angkat bicara mengenai alasan kepindahan ke Totenham Hotspur.

Moura mengatakan bahwa laga "Derby London" adalah alasan mengapa ia bergabung ke Tottenham.


Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura (tenah), saat berduel dengan bek Rochdale, Ryan Delaney (kanan), dalam pertandingan babak 16 besar Piala FA 2017-2018 di Stadion Crown Oil Arena, Rochdale, Inggris, pada Minggu (18/2/2018).(OLI SCARFF / AFP)

"Saya telah lama menunggu kesempatan ini (derby London), Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia dan saya bahagia berada di sini," ujar Moura dikutip BolaSport.com dari laman Standard.

"Derby London adalah pertandingan yang besar, saya sangat antusias untuk mempersiapkan diri menghadapinya," tutur Moura menambahkan.