Selama Bursa Transfer, Manchester United Ditolak 7 Bek Tengah?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:38 WIB
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez (kanan), merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam laga International Champions Cup di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat pada 26 Juli 2018. ( ROBYN BECK/AFP )

Hingga bursa transfer musim panas Liga Inggris ditutup pada Kamis (9/8/2018), Manchester united hanya bisa mendatangkan tiga pemain anyar untuk musim 2018-2019.

Ketiga pemain tersebut adalah Diogo Dalot (bek kanan), Fred (gelandang), dan Lee Grant (kiper).

Akan tetapi, Manchester United belum mendapatkan semua incarannya di brusa transfer musim panas ini.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah posisi bek tengah yang dikabarkan menjadi pos sentral dalam perburuan di bursa transfer ini.

(Baca Juga: Wolverhampton Beli Raja Gocek yang Lebih Baik dari Messi dan Neymar)

Mengawali musim 2018-2019, klub asuhan Jose Mourinho ini mendapat masalah cukup serius karena pos bek tengah Manchester United bisa dibilang cukup rawan.

Bek tengah United yang dikabarkan fit pada awal musim ini hanya sosok Victor Lindelof dan Phil Jones.

Tiga bek tengah andalan lainnya, Eric Bailly, Marcos Rojo dan Chris Smalling, masih dalam pemulihan cedera dan kemungkinan besar diistirahatkan.


Winger Liverpool FC, Mohamed Salah (kiri), berduel dengan bek Manchester United, Eric Bailly, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Maret 2018. ( OLI SCARFF/AFP )