Manchester United Vs Huddersfield - Babak Pertama, Nemanja Matic Bawa Setan Merah Unggul

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 26 Desember 2018 | 22:54 WIB
Ilustrasi babak pertama pertandingan Liga Inggris. ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

Manchester United unggul 1-0 atas Huddersfield Town FC melalui Nemanja Matic pada babak pertama, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19.

Manchester United menjalani partai kandang pertama bersama pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer, Rabu (26/12/2018) malam WIB, melawan Hudderfield Town FC.

Dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Old Trafford tersebut, Manchester United intensif menyerang sejak babak pertama dimulai.

Meski begitu, serangan-serangan Manchester United tampak tak bisa mendobrak pertahanan Huddersfield Town yang menerapkan strategi lima bek.

Hal itu membuat barisan lini tengah mencoba peruntungan melalui tembakan spekulasi seperti yang dilakukan Jesse Lingard pada menit ke-15.

Hanya saja, usaha Lingard masih dapat dijinakkan dengan mudah oleh kiper tim tamu, Jonas Lossl, karena mengarah tepat di tengah gawang.

(Baca Juga: Pemain Kunci Manchester United Diduga Menjadi Dalang Pemecatan Jose Mourinho)

Sepuluh menit setelah spekulasi Lingard, gantian Pogba yang melakukan tembakan dari tepi kanan gawang The Terriers, tetapi juga masih bisa didekap dengan erat Lossl.

Gol akhirnya datang pada menit ke-28, melalui Nemanja Matic.

Melalui situasi sepak pojok, Lingard mengirim bola untuk disundul Victor Lindelof, sebelum dibelokkan Matic guna menggetarkan jala Huddersfield.

Enam menit menuju turun minum, Diogo Dalot nyaris membuat tuan rumah unggul dua gol jika tendangannya setelah menerima umpan cantik Marcus Rashford tidak melenceng.

Skor 1-0 untuk The Red Devils bertahan hingga babak pertama berakhir.