Bukan Kevin De Bruyne, Real Madrid Incar Pemain Manchester City yang Lain

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Kamis, 29 Maret 2018 | 15:58 WIB
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling (kiri), merayakan golnya bersama Leroy Sane dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, pada 16 Desember 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Manchester City dikabarkan siap berperang pada musim panas nanti untuk mempertahankan salah satu pemainnya, Raheem Sterling, dari godaan Real Madrid.

Raheem Sterling tampil luar biasa untuk Manchester City musim ini.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Sterling jadi salah satu pemain penting bagi City dan sudah mencetak 20 gol dari 37 laga di semua ajang musim ini.

Dengan penampilan apik, Sterling dikabarkan jadi incaran panas raksasa Spanyol, Real Madrid, seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Madrid memang butuh pemain sayap anyar apalagi jika Gareth Bale memutuskan untuk hijrah pada akhir musim.

(Baca Juga: Janji Spesial Pep Guardiola Bisa Bikin Isco Berlabuh ke Manchester City)

Untuk memagari dari ketertarikan Real Madrid, The Citizens dikabarkan siap membuka pembicaraan kontrak anyar bagi Sterling.

Awalnya Man City ingin menawarkan kenaikan gaji 50 persen, namun kini mereka khawatir uang tersebut tak akan cukup untuk menahan kepergian Sterling.

Tim asal Kota Manchester itu kini berencana menaikkan gaji Sterling dua kali lipat untuk membuat pemain berusia 23 tahun tersebut tetap berada di Stadion Etihad.

(Baca Juga: Sadis! Begini Kritik Pedas Legenda Prancis pada Paul Pogba dan Antoine Griezmann)