Sempat Juluki Spesialis Gagal, Ini Tanggapan Mourinho Sebelum Wenger untuk Terakhir Kalinya Berkunjung Ke Markas Man United

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 26 April 2018 | 04:21 WIB
Arsene Wenger (kiri) dan Jose Mourinho beradu argumen saat laga antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, 5 Oktober 2016. ( ADRIAN DENNIS/AFP )

Pelatih Manchester United Jose Mourinho, mengaku bahwa dirinya sangat menghormati juru taktik Arsenal Arsene Wenger dan berusaha untuk melupakan perseteruan keduanya.

Manchester United akan menjamu Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris.

Kedua tim akan bertemu di Old Trafford pada Minggu (29/4/2018) pukul 22.30 WIB.

(Baca juga: Pernyataan Alexis Sanchez Ini Bikin Pendukung Arsenal Naik Pitam)

Pertemuan tersebut menjadi kunjungan terakhir Arsene Wenger ke markas Man United sebagai pelatih Arsenal.

Wenger sebelumnya telah menyatakan bahwa dirinya akan mundur dari kursi kepelatihan The Gunners pada akhir musim ini.

Pelatih asal Prancis tersebut telah 22 tahun mengabdi untuk Arsenal.

Dirinya juga terlibat perang urat syaraf dengan pelatih Man United Jose Mourinho saat Mou kali pertama tiba di Inggris pada 2014 silam.

Perseteruan kedua pelatih mencapai puncaknya kala Mourinho menjuluki Wenger sebagai pelatih spesialis gagal, mengingat prestasinya sebagai pelatih tim Meriam London yang tidak terlalu bagus baik di Liga Inggris maupun level Eropa.

Namun menjelang pertemuan kedua tim pada hari Minggu ini, Jose Mourinho berkata bahwa dirinya sebenarnya sangat menghormati Wenger dan turut bersedih terhadap keputusan Wenger untuk hengkang dari Liga Inggris.