Nemanja Matic Ogah Bongkar Beda Perlakuan Solskjaer dengan Mourinho di Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 28 Desember 2018 | 17:19 WIB
Pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United. Solskjaer juga pernah membela Manchester United sebagai pemain dan mendapat julukan super sub ( TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS )

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, enggan membeberkan perbedaan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dengan sang pendahulu, Jose Mourinho.

Ole Gunnar Solskjaer resmi ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United satu hari setelah pemecatan Jose Mourinho, Rabu (19/12/2018).

Manchester United pun langsung merasakan dampak positif setelah Ole Gunnar Solskjaer tiba.

Kemenangan 5-1 melawan Cardiff pada pekan ke-18 Liga Inggris, dilanjutkan menaklukkan 3-1 Huddersfield, Rabu (26/12/2018), menjadi bukti.

Baca Juga:

Namun demikian, Nemanja Matic tidak mau mengutarakan sesuatu hal yang membedakan Ole Gunnar Solskjaer dengan Jose Mourinho.

Sehingga Manchester United tak perlu waktu lama memperlihatkan kebangkitannya.

"(Pertanyaan) itu sulit untuk dijawab mengenai apa yang kami ubah," ucap Nemanja Matic, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Yang jelas, pendekatan permainan kami (menjadi) berbeda. Sebab tim ini punya kualitas dan kami harus memberikan yang terbaik pada setiap laga, jika ingin meraih kemenangan," imbuhnya.

Di bawah Solskjaer, para pemain Setan Merah disebut-sebut sudah meraih kebebasan dari belenggu yang dipatri oleh Mourinho.