Presiden PSG Ternyata Utus Mbappe untuk Rayu Bintang Chelsea

By Tomy Kartika Putra - Senin, 23 Juli 2018 | 22:35 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (kanan), terkena sikut Pedro Rodriguez dalam selebrasi gol Willian ke gawang Barcelona dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, London, 20 Februari 2018. (KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Penyerang Paris Saint-Germain sekaligus timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengatakan bahwa dirinya telah mengajak bintang Chelsea N'Golo Kante untuk bergabung dengn klub raksasa Prancis itu.

Kylian Mbappe menyampaikan bahwa dirinya mengajak N'Golo Kante untuk bergabung ke Paris Saint-Germain.

Kante adalah bintang yang paling bersinar milik tim Ayam Jantan dalam kemenangan Piala Dunia 2018.

Pemain Chelsea tersebut telah mengoleksi dua trofi Liga Inggris dimana satu dia dapatkan kala membela Leicester City dan satu lainnya di dapatkan saat membela The Blues.

PSG tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berdarah Mali tersebut dan dikabarkan bersedia membayar mahar sebesar 132 juta euro.

(Baca juga: Manchester United Berpotensi Besar Daratkan Pemain Meksiko Termahal Saat Ini)

Mbappe, yang berhasil menjadi pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018, mengungkapkan bahwa dia pernah dimintai tolong oleh presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, untuk membujuk Kante pindah ke Parc Des Princess.


Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menghadiri sesi perkenalan Unai Emery sebagai pelatih anyar, Senin (4/7/2016).(PHILIPPE LOPEZ/AFP)

"Ya memang benar presiden PSG pernah membahas itu dengan saya," ucap Mbappe kepada France Football seperti BolaSport.com lansir dari Goal.