Harry Kane Ingin Buktikan Haters-nya Salah

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 1 Januari 2019 | 13:28 WIB
Harry Kane saat mencetak gol untuk Tottenham Hotspurs pada laga kontra Wolverhampton Wanderers, pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (29/12/2018), di Stadion Wembley (twitter.com/SpursOfficial)

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengatakan bahwa salah satu motivasinya untuk tampil hebat adalah demi membuktikan bahwa orang-orang yang meragukan kualitasnya salah memberikan penilaian.

Harry Kane mencetak 42 gol dari 63 penampilan sepanjang 2018, baik untuk klub maupun untuk tim nasional Inggris.

Baca Juga: 

Menurut Harry Kane, dia selalu merasa harus membuktikan diri ke publik, karena dia cenderung telat berkembang sebagai salah satu striker top.

"Setiap pesepak bola punya jalur berbeda. Beberapa orang punya bakat besar dan bermain sejak muda. Saya harus melewati masa peminjaman, membuktikan diri, duduk di bangku cadangan, dan harus menunggu kesempatan," kata Kane.

Hal tersebut diakui Kane sebagai beban.

"Sepanjang karier saya selalu berusaha membuktikan pendapat orang tentang saya salah, dan itu jadi pendorong untuk saya. Motivasi itu selalu ada, saya harus membuktikan manajer, teman, dan keluarga bahwa saya bisa sukses," ucapnya melanjutkan.

Gol-gol Harry Kane terbukti membawa Tottenham kembali jadi salah satu penantang gelar juara.

Tottenham saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara dengan 45 poin dari 20 laga.