Juergen Klopp Ungkap Satu Hal Sebelum Liverpool Hajar Arsenal

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 30 Desember 2018 | 23:22 WIB
Para pemain Liverpool berpelukan merayakan gol Robero Firmino pada laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool pada 29 Desember 2018.
TWITTER.COM/LFC
Para pemain Liverpool berpelukan merayakan gol Robero Firmino pada laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool pada 29 Desember 2018.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengisahkan satu fenomena sesaat sebelum timnya mengalahkan Arsenal dalam laga Liga Inggris pekan ke-20.

Juergen Klopp mengakui bahwa para pemain Liverpool sedang menyaksikan laga Tottenham Hotspur versus Wolverhampton, beberapa jam sebelum menghadapi Arsenal pada Sabtu (29/12/2018).

"Sebelum laga kami memang mendengar dan menyaksikan hasil laga Tottenham melalui layar (televisi) kami," ujar Klopp, dilansir BolaSport.com dari laman Liverpool Echo.

Saat itu Liverpool tengah mengemas 51 poin dan berada di puncak, sedangkan Tottenham yang membuntuti di bawah mereka punya 45 angka.

Baca Juga:

Jika Tottenham menang, maka jarak dengan Liverpool hanya tiga poin. Pada akhirnya Spurs kalah 1-3 dan hal itu ditengarai membuat mereka lebih tenang melawan Arsenal.

Namun, Klopp tidak memandang hal itu sepenuhnya benar.

"Orang-orang mungkin berpikir bahwa pesta baru saja dimulai, tetapi tak ada satu pun senyuman (dari pemain) di ruang ganti. Begitulah," kata pelatih 51 tahun asal Jerman ini.


Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya atas Napoli dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool pada 11 Desember 2018.(TWITTER.COM/LFC)

Pelatih berkacamata ini juga menegaskan bahwa apa pun yang terjadi dengan tim lain, tak akan mengganggu persiapan timnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : liverpoolecho.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X