Wayne Rooney Tak Rela Jika Anthony Martial Tinggalkan Manchester United

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 24 Juli 2018 | 12:48 WIB
Reaksi kekecewaan striker Manchester United, Anthony Martial, dalam partai Liga Inggris lawan Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community, Brighton, 4 Mei 2018. ( GLYN KIRK / AFP )

Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney, ingin Setan Merah mempertahankan Antonhy Martial.

Pada bursa transfer musim panas ini, Anthony Martial santer dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United setelah jarang mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho.

Beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 22 tahun ini.

Dengan kontrak Martial yang hanya menyisakan satu musim di Old Trafford, sang pemain sayap punya peluang cukup besar untuk meninggalkan Setan Merah.

Menanggapi kabar akan hengkangnya Anthony Martial, legenda Manchester United, Wayne Rooney berharap pemain asal Prancis ini tetap bertahan bersama klub asal Kota Manchester ini.

"Saya pikir Martial memiliki kedewasaan bermain yang luar biasa," ujar Wayne Rooney dikutip BolaSport.com dari TalkSport.

(Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus)


"Saya mengetahui cara Anthony Martial bermain, saya mengenalnya, saya pikir jika Anda bisa mendapatkan yang terbaik darinya, ia akan ada di sana dengan kemampuan terbaik di Liga Inggris."

"Saya pikir terkadang sulit untuk mengenalnya sebagai pribadi, sebagai suatu karakter karena cara bermainya," ucap pemain saat ini yang bermain untuk DC United.