Susunan Pemain Everton vs Manchester City - The Toffees Andalkan Cenk Tosun untuk Jegal The Citizen

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 31 Maret 2018 | 23:19 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (kedua dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, pada 4 Maret 2018. ( ANTHONY DEVLIN/AFP )

Penyerang andalan Everton Cenk Tosun diharapkan akan memberikan ancaman yang berarti bagi pertahanan Manchester City yang dikawal oleh sang kapten, Vincent Kompany.

Penyerang Everton yang sedang naik daun, Cenk Tosun akan mencoba untuk menembus tim yang sektor lini belakangnya paling kuat di liga Inggris.

Pemain internasional Turki telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan The Toffees di Liga Inggris.

(Baca juga:Alexis Sanchez Cetak Assist dan Gol ke Gawang Swansea, Manchester United Kembali Geser Liverpool)

Sang pemain akan memimpin serangan bersama Theo Walcott, Yannick Bolasie dan Dominic Calvert-Lewin dibelakangnya.

Di posisi holding midfielder, disana ditempati oleh Wayne Rooney dan Morgan Schneiderlin yang bertugas untuk menyeimbangkan permainan tuan rumah.

Sementara dilini belakang, sang kapten, Phil Jagielka akan mengomando Seamus Coleman, Leighton Baines dan Michael Kane untuk membendung serangan tim tamu dan berusaha membuat nyaman sang kiper, Jordan Pickord.

Dengan pemain-pemain terbaiknya, Sam Allardyce akan berusaha menyulitkan sang lawan mengangkat trofi Liga Inggris lebih cepat.

Dikubu seberang, Gabriel Jesus akan mengisi posisi Sergio Aguero yang tidak masuk skuad pada pertandingan ini.

Dilini tengah, The Citizen menempatkan Raheem Sterling dan Leroy Sane di sayap kanan dan kiri serta Kevin De Bruyne dan David Silva yang siap membuka ruang di sektor lini tengah.