Kalidou Koulibaly Disebut-sebut Akan ke Man United Usai Ucapkan Terima Kasih pada Paul Pogba

By Dimas Wahyu Indrajaya - Rabu, 2 Januari 2019 | 07:20 WIB
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, kecewa setelah timnya kalah 0-1 dari Liverpool pada penyisihan Grup C Liga Champions 2018-2019, Selasa (11/12/2018) di Stadion Anfield. (DOK. TWIITTER.COM/SSCNAPOLI)

Balasan pesan Kalidou Koulibaly pada Paul Pogba mengindikasikan dirinya akan segera berlabuh ke Manchester United.

Bek tangguh andalan klub Liga Italia Napoli, Kalidou Koulibaly, mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan di akhir tahun 2018.

Saat timnya berlaga melawan Inter Milan di lanjutan Liga Italia Serie A, Napoli kalah 0-1.

Namun bukan itu saja masalahnya, karena yang paling parah pada laga itu ia mendapatkan seruan rasialis dari pendukung Inter saat berlaga.

Berbagai dukungan dari sesama pesepak bola - terutama pesepak bola kulit hitam -  pun mengalir untuk Koulibaly lewat media sosial, tak terkecuali dari bintang Man United, Paul Pogba.

Dalam postingan Instagram Pogba, ia memosting foto dilengkapi caption rasa syukur di akhir tahun karena meraih kemenangan bersama timnya.

Ia juga tak lupa menyebutkan (me-mention) nama Koulibaly untuk memberikannya dukungan atas apa yang terjadi di tahun 2018.

"Kerja bagus kawan-kawan, hasil sempurna untuk mengakhiri tahun ini. Special mention diberikan untuk Kalidou Koulibaly dimana di tahun 2019 harus terus menyuarakan tidak untuk rasisme."

Koulibaly pun menjawab dengan nada positif dilengkapi sebuah kalimat yang mengundang tanda tanya.

Ia menuliskan "we well see each-other soon" yang berarti " kita akan saling bertemu sebentar lagi".