Susunan Pemain Newcastle United Vs Manchester United - Masih Tanpa Romelu Lukaku

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 3 Januari 2019 | 02:47 WIB
Romelu Lukaku tidak akan menjadi starter pada laga Newcastle Vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-21. (twitter.com/RomeluLukaku9 )

Pertandingan Newcastle United Vs Manchester United akan menjadi salah satu sajian pada pekan ke-21 Liga Inggris. Hujan gol menjadi pemandangan yang dinanti.

Manchester United akan bertandang ke Stadion St. James Park, markas Newcastle United, pada gameweek terkini Liga Inggris 2018-2019.

Modal apik dibawa Manchester United Jelang pertandingan yang rencananya digelar pada Rabu (2/1/2019) malam waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Pasalnya, sejak ditangani oleh pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berubah menjadi kesebelasan yang haus gol.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dilalui dengan Solskjaer, Tim Setan Merah selalu mencetak lebih dari tiga gol di setiap pertandingan.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Buat Pemain Manchester United Optimistis Lagi

Akan tetapi, Solskjaer tidak akan menurunkan penyerang andalan Romelu Lukaku yang pada laga terakhir baru dapat dimainkan.

Keberhasilan mencetak sebiji gol saat turun sebagai pemain pengganti pekan lalu belum membuat Lukaku mendapat jaminan tampil sebagai starter.

Adapun posisi ujung tombak tim akan dipercayakan kepada striker muda, Marcus Rashford, yang mencetak dua gol pada tiga pertandingan terakhir.

Sementara Paul Pogba yang menunjukkan peningkatan sejak diasuh Solskjaer, kembali menjadi inti permainan tim dan berperan sebagai gelandang penyokong serangan bersama Anthony Martial dan Juan Mata.

Berikut susunan pemain Newcastle United vs Manchester United.