Ole Gunnar Solskjaer Melihat Marcus Rashford seperti Cristiano Ronaldo

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 3 Januari 2019 | 07:18 WIB
Striker Manchester United, Marcurs Rashford, memberikan tepuk tangan apresiasi bagi fan yang hadir di pertandingan melawan Bournemouth pada Sabtu (3/11/2018) di Stadion Vitality. ( YOUTUBE.COM/MANCHESTER UNITED )

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Marcus Rashford dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United.

Ole Gunnar Solskjaer terpukau dengan penampilan Marcus Rashford saat Manchester United menang 2-0 atas Newcastle United, Kamis (3/2/2019) WIB.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, apa yang ditunjukkan Marcus Rashford dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris tersebut sudah seperti mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.

"Marcus Rashford memiliki sentuhan (seperti) Cristiano, ia meliuk-liuk di seluruh tempat, tetapi saya senang dengan golnya hari ini," ujar Solskjaer, dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

"Ia baru 21 tahun, Anda harus ingat itu," ucap pelatih berusia 45 tahun itu melanjutkan.

Baca Juga:


Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester pada 30 Desember 2018.(TWITTER.COM/MANUTD)

Rashford mencetak gol kedua Manchester United pada menit ke-80.

Selain itu, penyerang timnas Inggris ini juga terlibat dalam gol pertama Setan Merah yang ditorehkan Romelu Lukaku (64').

Melalui tendangan bebas, ia mengirim bola kencang yang sempat dihalau kiper Newcastle, Martin Dubravka, sebelum diteruskan Lukaku menjadi gol.