Doa Loris Karius Agar Para Penistanya Segera Bertaubat

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 Juli 2018 | 23:50 WIB
Ekspresi kiper Liverpool FC, Loris Karius, dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (SERGEI SUPINSKY/AFP)

Sejak melakukan dua blunder fatal di final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid, kiper Liverpool, Loris Karius, terus menerus menjadi target cemoohan.

Jasa Loris Karius yang berhasil membantu Liverpool tampil di final Liga Champions seakan tidak dianggap akibat melakukan dua kesalahan fatal yang membuat timnya harus takluk dari Real Madrid dengan skor 1-3.

Kiper berusia 25 tahun itu melakukan kesalahan yang membuat Karim Benzema dan Gareth Bale berhasil membobol gawang Liverpool dengan mudah.

Hal tersebut membuat Loris Karius menjadi bulan-bulanan media massa dan netizen di media sosial.

Situasi ini semakin diperparah dengan performa buruk yang ditunjukkan Loris Karius dalam laga uji coba di ajang International Champions Cup 2018 kontra Borussia Dortmund.

(Baca Juga: Akhirnya Liga Italia Kembali ke Layar Kaca Indonesia, tetapi Berbayar)

Pada laga tersebut, Loris Karius dianggap kembali melakukan kesalahan dalam menepis bola sepakan Christian Pulisic yang membuat Borussia Dortmund berhasil menang 3-1 atas Liverpool.

Dengan banyaknya kritik dan hinaan yang dilayangkan berbagai pihak melalui media sosial, hal ini membuat Loris Karius mengucapkan doa agar para penistanya itu bisa segera bertaubat melalui Instastory dari akun Instagram pribadinya.

"Bagi mereka yang bahagia melihat orang lain gagal atau menderita, saya sangat prihatin kepada Anda. Apa pun yang terjadi di dalam hidup Anda untuk menahan kemarahan dan kebencian ini, saya berdoa agar semua ini segera berlalu dan hal-hal baik segera menghampiri Anda," tulis Loris Karius.