Diincar Valencia, Liverpool Banderol Si Anak Hilang dengan Harga Tinggi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Juli 2018 | 00:47 WIB
Reaksi Divock Origi dalam partai Liga Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, 16 April 2017. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Liverpool dikabarkan siap melepas striker Divock Origi kepada klub lain yang berminat. Namun The Reds baru akan melepas si anak hilang tersebut dengan harga yang tidak murah.

Sejak dibeli dari Lille awal 2014-2015 dan bergabung pada 2015-2016, Divock Origi kesulitan menembus tim utama Liverpool.

Hal ini juga membuat Liverpool memilih untuk melepas pemain berusia 23 tahun itu dengan status pinjaman ke Wolfsburg pada musim 2017-2018.

Namun, performa Divock Origi yang tidak kunjung membaik membuat peluangnya untuk tampil bersama Liverpool pada 2018-2019 menjadi sangat tipis.

Terlebih lini serang Liverpool kini dihuni oleh para bomber tajam seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Kondisi ini membuat Liverpool mempertimbangkan untuk melepas Divock Origi ke klub lain, terlebih setelah adanya ketertarikan dari klub Liga Spanyol, Valencia.

(Baca Juga: Juventus Siap Korbankan Pemain Ini demi Pulangkan Kembali Paul Pogba)

Seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo, klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu tidak akan melepas Divock Origi dengan harga murah.

Liverpool yang memboyong Divock Origi dari Lille seharga 11 juta pounds (sekitar Rp 212 miliar) kabarnya baru akan melepas striker asal Belgia itu dengan nilai transfer 27 juta pounds (sekitar Rp 458 miliar).