Belum Juga Dapatkan Pemain Baru, Tottenham Malah Berencana Lepas 2 Striker Senior

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Juli 2018 | 04:18 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Vincent Janssen (kanan) melepaskan tembakan yang gagal berbuah gol. Sementara itu pemain Sunderland asal Gabon, Didier N'Dong (kiri), berusaha menghalau tendangan Janssen, dalam pertandingan Premier League di White Hart Lane, London, Minggu (18/9/2016). ( IAN KINGTON/AFP )

Hingga Selasa (24/7/2018), Tottenham Hotspur belum juga mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat mereka. Namun, Spurs justru dikabarkan berencana untuk melego dua striker senior mereka.

Kedua striker Tottenham Hotspur yang bakal dilepas tersebut adalah Vincent Janssen dan Fernando Llorente.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard, Tottenham Hotspur berharap bisa menjual Vincent Janssen dengan harga 17 juta pounds atau sekitar 325 miliar rupiah.

Vincent Janssen yang diboyong Tottenham Hotspur pada awal 2016-2017 dari AZ Alkmaar itu kini sudah tidak berada di dalam rencana Manajer Mauricio Pochettino menghadapi 2018-2019.

Bahkan pemain asal Belanda berusia 24 tahun itu tidak dibawa Manajer Mauricio Pochettino untuk ikut rombongan Tottenham Hotspur untuk melakukan tur pramusim di Amerika Serikat agar bisa dijual dengan cepat setelah adanya tawaran yang masuk.

(Baca Juga: Juventus Siap Korbankan Pemain Ini demi Pulangkan Kembali Paul Pogba)

Tottenham Hotspur sebenarnya telah mendapat tawaran dari klub yang meminjam Vincent Janssen pada sepanjang 2017-2018 yaitu Fenerbahce.

Namun, tawaran yang masuk dari klub Liga Turki itu hanya berstatus pinjaman dengan klausul pembelian permanen di akhir musim ini, sementara Tottenham Hotspur lebih memilih untuk menjual Vincent Janssen secepatnya.

Sementara Fernando Llorente yang ikut rombongan skuat ke Amerika Serikat juga dikabarkan berencana untuk dilepas Tottenham Hotspur.