Claudio Ranieri Ingin Angkut Striker Termahal Leicester City ke Fulham

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 11 Desember 2018 | 08:30 WIB
Pelatih Fulham, Claudio Ranieri, meminta fan tim kesebelasannya untuk berhenti bernyanyi saat berhadapan dengan tuan rumah Chelsea pada Minggu (2/12/2018) di Stadion Stamford Bridge. (SKYSPORTS)

Transfer window Januari 2019 segera dibuka, pelatih Fulham Claudio Ranieri akan membenahi skuatnya. Satu nama yang pernah ia rekrut untuk menjajal kerasnya Liga Inggris rencananya akan ditarik kembali untuk bekerja sama.

Promosi dari kasta kedua ke Liga Inggris Premier League, Fulham yang digadang-gadang akan menjadi kesebelasan yang memberikan kejutan justru tampil melempem dan terjerembab ke zona degradasi.

Dalam 16 laga Liga Inggris The Cottagers baru mengumpulkan sembilan poin sehingga menduduki posisi buncit.

Pelatih Claudio Ranieri yang terhitung pelatih baru Fulham kini siap berbenah mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, rencananya Ranieri ingin memboyong kembali mantan strikernya di Leicester City, Islam Slimani, yang diproyeksikan sebagai pesaing Aleksandar Mitrovic di lini depan.

Saat menjabat sebagai pelatih Leicester City, Ranieri membeli Slimani dengan harga mahal yakni 29 juta poundsterling dari klub Portugal, FC Porto.

Dengan harga semahal itu membuat Slimani dipredikat sebagai pembelian termahal Leicester City.

Sayangnya striker Aljazair itu tak tampil ganas di Liga Inggris.


Islam Slimani resmi menjadi pemain Leicester City terhitung per Rabu (1/9/2016.(LEICESTER CITY)

Bermain sebanyak 23 kali di liga, Slimani hanya mencetak tujuh gol.