Menangi Derbi Manchester, Gelandang Ini Sempat Ludahi Logo Manchester City Saat Laga

By Bagas Reza Murti - Senin, 9 April 2018 | 04:41 WIB
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam partai Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 16 April 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Meski memenangkan laga derbi bertajuk Manchester derby pada Sabtu (7/4/2018) lalu, Gelandang Manchester United, Ander Herrera tertangkap kamera melakukan hal yang mungkin tak disukai oleh fan Manchester City.

Manchester United memenangi laga derbi lewat gol-gol yang dicetak oleh Paul Pogba (53' dan 55') dan Chris Smalling (69') pada babak kedua.

United berhasil melakukan comeback usai kebobolan di babak pertama lewat gol dari Vincent Kompany (25') dan Ilkay Guendogan (30').

Memang, babak pertama dilalui Manchester United dengan buruk, seperti yang dikatakan Chris Smalling.

"Babak pertama sangat buruk, kami tak memainkan permainan kami dan bahkan lebih buruk," ujar Smalling dilansir BolaSport.com dari GiveMeSport.

Mungkin video berikut ini bisa emenggambarkan hal tersebut.

(Baca juga: Bukan Kali Pertama Real Madrid Punya Pengkhianat di Kamar Ganti, Jose Mourinho Juga Pernah Marah-marah Seperti Zidane)

Usai laga, beredar sebuah video di sosial media yang menunjukkan betapa frustasinya para pemain Manchester United saat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Saat para pemain masuk terowongan untuk istirahat babak pertama, gelandang Manchester United, Ander Herrera terlihat meludah ke arah logo Manchester City yang ada di sisi lapangan.

Berikut cuplikan videonya.