Jose Mourinho Tanggapi Performa Paul Pogba: Bagus Lalu Menurun

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 2 April 2018 | 09:10 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. ( IAN KINGTON/AFP )

Jose Mourinho ternyata ikut tanggapi penampilan Paul Pogba saat Manchester United menjamu Swansea City pada pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (31/3/2018).

Manchester United berhasil menangi laga atas Swansea City dengan dua gol tanpa balas, lewat gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Tak hanya performa kedua pemain yang mencuri perhatian Jose Mourinho, namun juga pemain yang sempat dirumorkan sedang bersitegang dengannya, Paul Pogba.

Melihat performa Pogba, Mourinho mengaku sang pemain bermain seperti performa United secara keseluruhan, bagus lalu menurun.

(Baca Juga: Seret Gol di Chelsea, Alvaro Morata Malah Ingin Dibawa Pulang Real Madrid)

"Saya pikir dia bermain seperti tim. Tim bermain sangat baik di babak pertama, ia bermain sangat baik di babak pertama," ucap Jose Mourinho dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Tim sedikit turun di babak kedua dan Paul (Pogba) juga sedikit turun," kata sang pelatih menambahkan.

Namun, Jose Mourinho memaklumi penurunan permainan Pogba, terlebih mengingat sang pemain bekerja keras bersama timnas Prancis di jeda internasional.

(Baca Juga: Cukup Tambah 1 Gol, Mohamed Salah Bisa Lampaui Cristiano Ronaldo, Robin van Persie, dan Didier Drogba Sekaligus)

"Tetapi ia bermain 90 menit di Rusia (bersama timnas Prancis) dan itu normal untuk sedikit turun dengan sisa pemain," ucap Mourinho.