VIDEO - Bukti Diego Costa Tak Lagi Dianggap oleh Chelsea?

By Kautsar Restu Yuda - Senin, 4 September 2017 | 20:07 WIB
Reaksi Diego Costa dalam partai Liga Inggris antara Chelsea lawan Middlesbrough di Stadion Stamford Bridge, London, 8 Mei 2017. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Chelsea mengunggah sebuah video di akun resmi Facebook mereka yang berisi aksi kerja sama pemain-pemain The Blues asal Spanyol.

Video tersebut diunggah sebelum laga Spanyol kontra Italia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (2/9/2017) dini hari WIB.

Jika ditilik dari keterangan tertulisnya "It's Spain v Italy tonight, so here's a look at some of Chelsea's Spanish contingent, past and present...", video tersebut memang diunggah untuk menyambut laga yang dimenangkan Spanyol dengan skor 3-0 tersebut.

Video itu berjudul "Made In Spain" dan berisi kompilasi aksi kerjasama pemain Chelsea asal Spanyol, pada proses terciptanya gol bagi klub tersebut.

(Baca juga: Inter Milan dan AC Milan Berebut Pulangkan Eks Gelandang Juventus)

Dalam video tersebut terdapat aksi pemain asal Spanyol yang masih membela klub London Biru, seperti Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, Pedro Rodriguez, Marcos Alonso, dan pemain teranyar mereka, Alvaro Morata.

Selain itu ada pula aksi Fernando Torres dan Juan Mata yang sudah tidak lagi berkostum biru langit.

Adapun Torres telah bermain untuk Atletico Madrid, sedang Juan Mata membela Manchester United.

(Baca juga: Spanyol Vs Italia - Bek Spanyol Lakukan Selebrasi Sebelum Bola Masuk ke Gawang, Cenayang?)

Namun terdapat satu pemain asal Spanyol yang tidak ada dalam video tersebut, yaitu Diego Costa.