Beberapa Perwakilan Chelsea Terbang ke Italia, Transfer 3 Pemain Ini Bakal Rampung?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Juli 2018 | 02:32 WIB
Bek Juventus, Daniele Rugani, saat mengontrol bola dalam laga Liga Italia 2016-2017 menghadapi Atalanta di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 3 Desember 2016. (MARCO BERTORELLO/AFP PHOTO )

Beberapa perwakilan Chelsea dikabarkan telah melakukan perjalanan menuju Italia, Jumat (27/7/2018). Akankah update transfer The Blues setelah ini membawa kejutan?

Hal ini mengindikasikan bahwa The Blues bakal segera merampungkan pembelian pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018.

Jika melihat rumor-rumor yang beredar, Chelsea memiliki ketertarikan untuk membeli beberapa pemain baru dari klub-klub Liga Italia.

Seperti dikutip BolaSport.com dari The Times, keberangkatan perwakilan Chelsea ini dipercaya untuk menyelesaikan transfer dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Miralem Pjanic.

(Baca Juga: Mantan Presiden Inter Milan Sebut Cristiano Ronaldo Hadiah bagi Juventus)

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea sudah sangat intens dikabarkan ingin membeli Daniele Rugani dari Juventus.

Kengototan Chelsea akan bek berusia 23 tahun ini dilakukan demi memenuhi permintaan dari manajer baru mereka, Maurizio Sarri.

Chelsea pun dikabarkan telah beberapa kali melayangkan tawaran fantastis kepada Juventus, meski sejauh ini masih berujung dengan penolakan.

Sementara soal transfer Miralem Pjanic, kabarnya Chelsea ditawari langsung oleh pihak Juventus untuk membeli gelandang asal Bosnia Herzegovina itu.