Mohamed Salah Yakin Sudah Lepas dari Hantu Cedera Bahu yang Menimpanya Musim Lalu

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:21 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( FRANCK FIFE / AFP )

Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa kondisi bahunya telah membaik dan ia kini telah sepenuhnya fit.

Musim lalu, Mohamed Salah tampil luar biasa bersama Liverpool dengan sukses mencetak 44 gol di semua ajang.

Pemain asal Mesir ini sukses mengantarkan The Reds melangkah ke final Liga Champions, meski di laga puncak tim asuhan Juergen Klopp harus takluk 1-3 dari Real Madrid.


Selain itu, Mohamed Salah juga sukses meraih gelar Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu.

(Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus)

Namun kekhawatiran sempat muncul setelah pada laga final Liga Champions mantan pemain AS Roma ini mengalami cedera bahu usai berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Cedera tersebut dikhawatirkan bisa membuat Mohamed Salah gagal mengulangi performa terbaiknya musim ini.

Tapi, pemain 26 tahun ini meredakan kekhawatiran tersebut setelah mengatakan bahwa ia sudah pulih dan siap berjuang bersama Liverpool musim ini.


Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), kehilangan keseimbangan saat dijaga ketat oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( GENYA SAVILOV / AFP )