Nasib Alexis Sanchez Setelah Diklaim Menyesal Gabung Manchester United

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 Oktober 2018 | 19:56 WIB
Aksi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dalam partai International Champions Cup 2018 lawan AC Milan di StubHub Center Carson, Kalifornia, 25 Juli 2018. (JOHN MCCOY / AFP)

Jose Mourinho indikasikan penyerang Alexis Sanchez tidak akan bermain untuk Manchester United pada laga-laga berikutnya.

Tanda-tanda Alexis Sanchez diasingkan dari skuat Jose Mourinho sudah terlihat sejak Manchester United kalah dari West Ham United pada pekan ketujuh Liga Inggris 2018-2019.

Jose Mourinho beralibi bahwa banyak tuntutan untuk memainkan penyerang asal Prancis, Anthony Martial, pada laga tersebut.

(Baca juga: Pelatih Valencia Sebut Manchester United Tim Top Dunia, tetapi...)

Bahkan, pesepak bola asal Cile itu tidak masuk dalam daftar pemain pengganti Setan Merah pada pertandingan itu.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Jose Mourinho memang tidak akan memainkan kembali Alexis Sanchez jika sang pemain tidak mengubah sikapnya.

(Baca juga: Napoli Vs Liverpool - Sesumbar Alisson Becker Jelang Bentrok Kedua Tim di Liga Champions)

Menurut The Sun, pelatih asal Portugal itu sudah muak dengan ocehan Alexis Sanchez yang selalu mempertanyakan taktiknya dan membantah dia tidak cukup baik dalam bermain.

Metro juga mengatakan, penyerang berusia 29 tahun telah curhat kepada rekan-rekan setimnya di Manchester United bagaimana dia diperlakukan dengan salah oleh Mourinho.