Ini Dia 5 Incaran Mourinho untuk Buat Manchester United Lebih Kuat di Musim Panas Mendatang

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 7 September 2017 | 14:31 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Meski bursa transfer musim panas 2017 baru saja berakhir, namun pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah mengincar nama-nama pemain baru.

Mourinho tengah mengincar lima pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih asal Portugal itu mengincar para pesepak bola ternama untuk membantu Manchester United kembali lagi pada puncak kejayaan di dunia sepak bola.

Meski telah mengucurkan sejumlah uang untuk mengamankan Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic, Mourinho seolah belum puas dengan skuatnya kini.

"Saya sudah bilang bahwa yang saya butuhkan adalah 3 bursa transfer musim panas untuk mendapatkan tim yang ingin saya miliki," ujar Mourinho.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, berikut 5 pesepak bola yang menjadi incaran Mourinho pada bursa transfer musim panas mendatang.

1. Gareth Bale

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mourinho telah menaruh minat pada sayap Real Madrid itu.

Mourinho percaya bahwa pesepak bola Wales itu mampu memperbaiki Setan Merah dalam waktu 'semalam'.

Pada musim panas ini, Mourinho telah mengincar Bale namun sang pemain belum ingin meninggalkan klub Spanyol dan Pelatih Zinedine Zidane pun tak ingin melepasnya.