Pelatih Tottenham: Mustahil Mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 29 Juli 2018 | 19:50 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( FRANCK FIFE/AFP )

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochetino, mengatakan bahwa mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid adalah hal yang tidak realistis.

Sang pelatih juga tengah berusaha mendatangkan pemain berkualitas untuk memperkuat timnya di musim depan, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Spekulasi Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur menyeruak setelah sang pemain mengatakan bahwa sang pemain dikabarkan merasa frustasi berada di Real Madrid.

Bale sejatinya sempat memperkuat Tottenham selama enam musim sebelum hengkang ke Spanyol pada tahun 2013.

Pada waktu itu, pemain asal Wales tersebut merupakan pemain yang paling bersinar di White Hart Lane sehingga Madrid bersedia menggelontorkan dana sebesar 101 juta euro untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

Namun seiring minimnya kesempatan bermain yang didapatkan Bale di Madrid, pemain 29 tahun ini menjadi tidak betah dan ingin hengkang dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

Meskipun demikian, pelatih Spurs, Mauricio Pochetino, mengatakan bahwa mustahil memulangkan Bale ke London.


Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kiri), bersalaman dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 1 November 2017.(IAN KINGTON/AFP)

(Baca Juga: Miliki Kiper Termahal ke-9 Dunia, Napoli Malah Ingin Rekrut Kiper Gaek Meksiko)