Pakai Alat Bantu Jalan, Pemain Mahal Man City Berpotensi Absen Kontra Chelsea di Community Shield

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 29 Juli 2018 | 23:24 WIB
Riyad Mahrez dan Franck Ribery berduel saat Bayern Muenchen berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan ICC 2018 di Stadion Hard Rock, 28 Juli 2018. (MICHAEL REAVES/AFP)

Riyad Mahrez terancam absen kala Manchester City melawan Chelsea di Community Shield setelah terlihat menggunakan alat bantu jalan dan pelindung kaki, dilansir BolaSport.com dari Metro.  

Riyad Mahrez didatangkan Manchester City dari Leicester City di bursa transfer musim panas ini dengan mahar sebesar 60 juta pounds.

Mahrez tampil di kemenangan 3-2 Man City kontra Bayern Muenchen di turnamen pra-musim International Champions Cup pada Minggu (7/29/2018).

Namun sayang Mahrez pada pertandingan itu harus ditarik keluar pada menit ke-28 lantaran terkena cedera engkel.

The Citizen sudah ditunggu Chelsea di laga bertajuk Community Shield yang akan digelar pada pada Minggu (5/8/2018) pukul 21.00 WIB di Stadion Wembley.

(Baca juga: Alisson Becker Segera Susul Skuat Liverpool ke Merseyside)

Mahrez dan skuat Man City lainnya telah mendarat di Inggris, namun pemain internasional Aljazair itu terlihat menggunakan alat bantu jalan dan pelindung kaki pada kaki kirinya.

Pasca laga kontra Muenchen, pelatih Guardiola mengatakan bahwa dirinya belum tahu akan kondisi cedera yang diderita pemain barunya tersebut.

Saya tidak tahu (sejauh mana cedera Mahrez), "ucap Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.