Hasil Liverpool Vs Manchester City - Justifikasi Membuang Aset Lini Depan Liverpool di FPL

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Oktober 2018 | 00:30 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, tengah menggiring bola pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. (PAUL ELLIS/AFP)

Hasil Liga Inggris pada akhir pekan mempertemukan Liverpool vs Manchester City pada Minggu (7/10/2018). Skor akhir laga Liga Inggris tersebut merupakan 0-0.

Duel Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester ini mempertemukan kedua tim dengan empat pemain yang paling banyak dibuang oleh para manajer Fantasy Premier League (FPL).

Sadio Mane, Mohamed Salah, Sergio Aguero, dan Benjamin Mendy merupakan kuartet yang paling banyak kehilangan pemilik jelang laga pekan kesembilan Liga Inggris (Premier League) ini.

Mereka yang membuang ketiga pemain yang disebut pertama pun mendapat justifikasi dengan rendahnya poin trio tersebut di Fantasy Premier League.

Sergio Aguero keluar dengan hanya 1 poin setelah ia mendapatkan kartu kuning dan ditarik keluar pada menit ke-64.

Para pemilik Salah dan Mane harus puas dengan 3 poin, hasil bermain 90 menit dan clean sheet.

Sadio Mane sudah melewatkan empat pekan tanpa gol mau pun assist. Sementara, Mohamed Salah hanya mencetak satu gol tanpa mencatatkan assist dalam lima Gameweek terakhir.

Mohamed Salah pun belum mencatatkan bonus point musim ini.

Padahal, pada pertemuan sama kedua tim di Anfield pada ajang Liga Inggris musim lalu, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino mencetak gol bagi Liverpool sementara Sergio Aguero mencatatkan assist.