Patahkan Sindiran Pelatih Arsenal, Jose Mourinho Beri Petunjuk Betah di Manchester United

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 8 September 2017 | 12:49 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Jose Mourinho memberikan tanda-tanda bahwa dirinya akan melakukan perpanjangan masa abdi untuk melatih Manchester United.

Pelatih asal Portugal itu memang diharapkan melakukan perpanjangan kontrak pada November 2017.

Masa abdinya dengan Setan Merah selama tiga tahun akan berakhir pada 2019.

"Bisa dibilang, saya akan tinggal selama beberapa tahun," ujar Mourinho.

Namun Mourinho menyatakan bahwa dirinya belum memikirkan adanya kemungkinan untuk memperpanjang kontrak dengan di Old Trafford.

"Saya tidak perlu kontrak baru untuk bekerja keras hingga batas kemampuan saya," ujar Mourinho.

"Tidak masalah bagi saya jika kontrak habis dan bebas untuk memilih apa yang saya ingin lakukan, klub pun bebas memilih yang mereka mau," ucap sang pelatih melanjutkan.


Reaksi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Emirates, London, pada 11 Agustus 2017.(IAN KINGTON/AFP)

Meskipun kesepakatan baru dengan klub akan tergantung dengan penampilan Manchester United pada musim ini namun akhir Mei 2018, keputusan sudah harus ada.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, negosiasi masa depan Mourinho diharapkan mulai sebelum Natal agar kesepakatan potensial musim panas mendatang bisa berjalan lancar.