Everton adalah Tempat Sempurna bagi Richarlison

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 31 Juli 2018 | 00:15 WIB
Gelandang West Ham United, Mark Noble (kiri), berduel dengan pemain Watford, Richarlison de Andrade, dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 19 November 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Eks striker Everton, Victor Anichebe menilai bahwa Everton adalah klub yang tepat bagi pemain baru mereka, Richarlison de Andrade.

Everton sukses mendapatkan rekrutan pertama, Ricarlison de Andrade, dari Watford pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Brasil tersebut bahkan ditebus dengan 50 juta pound sekitar 946,2 miliar rupiah, sekaligus memecahkan rekor transfer klub.

Menurut mantan pemain Everton, Victor Anichebe, Tim Merseyside Biru merupakan tempat yang tepat bagi Richarlison berkembang.

Sebab, Everton memiliki pendukung setia yang selalu memberi dorongan kepada para pemain.

(Baca Juga: Everton Harus Pertahankan Jordan Pickford, jika...)

"Pendukung Everton memang hebat. Selama Anda mencoba untuk memberikan penampilan 100 persen, mereka akan memberikan timbal balik yang bagus," ucap pria yang membela Everton antara 2006-2013 ini.

"Jika Richarlison mengedepankan kerja keras dan memberikan semua kemampuannya, saya percaya pendukung Everton akan selalu membuatnya merasa baik," tuturnya.

Di sisi lain, Anichebe tak mempermasalahkan banderol harga yang dikeluarkan mantan timnya untuk mendatangkan sang winger 21 tahun.