Si Anak Hilang Minta Tempat Utama di Man United, Jose Mourinho: Buktikan di Pramusim!

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 31 Juli 2018 | 06:55 WIB
Andreas Pereira tampil apik saat Manchester United berhadapan dengan San Jose Earthquakes di Stadion Levi's, 22 Juli 2018. (AFP)

Jose Mourinho dikabarkan meminta sang gelandang, Andreas Pereira, untuk buktikan diri jika ingin jadi pemain inti Manchester United musim ini.

Sejak dipromosikan Manchester United ke skuat senior pada 2014, Andreas Pereira memang lebih kenyang pengalaman sebagai pemain pinjaman.

Setelah disekolahkan ke Granada dua musim silam, gelandang asal Brasil ini kembali jadi pemain pinjaman untuk Valencia pada musim lalu.

Ketatnya persaingan di lini tengah Man United ditengarai membuat Andreas Pereira tak kunjung jadi pilihan utama.

Maklum, kampiun Liga Europa 2017 memiliki nama-nama mentereng semacam Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, Marouane Fellaini, hingga Scott McTominay di posisi itu.

(Baca Juga: Si Anak Hilang Manchester United Kembali Curi Perhatian di Ajang Pramusim)


Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, seusai laga final Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris pada 19 Mei 2018.(IAN KINGTON/AFP)

Namun dilansir BolaSport.com dari laman Metro, menurut media olahraga Brasil, Globo Esporte, Pereira telah bertanya kepada Mourinho terkait kans ia untuk bertahan di Manchester United.

Mourinho dikatakan ingin melihat gelandang 22 tahun itu menarik minatnya pada laga pramusim, agar memasukkan tak hanya pada skuat utama, melainkan juga starting XI dalam pertandingan.