Media Inggris Bocorkan 5 Pemain Incaran Jose Mourinho, 4 di Antaranya Ditolak Manajemen

By Taufan Bara Mukti - Selasa, 31 Juli 2018 | 08:59 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam partai Liga Inggris lawan Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community, Brighton, 4 Mei 2018. ( GLYN KIRK / AFP )

Media Inggris, Mirror, mengungkapkan lima pemain yang diincar Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini tetapi ditolak oleh manajemen.

Setelah dikalahkan Liverpool dengan skor 1-4 dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018, manajer Manchester United Jose Mourinho menumpahkan uneg-unegnya di depan media.

Mourinho mengkritik semua yang tak berjalan sesuai rencananya mulai dari absennya Anthony Martial, kualitas permainan pemain muda, kepemimpinan wasit, dan aktivitas transfer Manchester United.

Khusus yang terakhir, Mourinho telah menjelaskan secara detail bahwa permintaannya mendatangkan lima pemain baru ditolak oleh manajemen.

Tak pelak, hal itu membuat Mourinho dirundung kekecewaan.

"Saya ingin mendapat setidaknya dua pemain baru lagi. Namun sepertinya saya tak akan mendapatkan itu," kata Mourinho dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya rasa mungkin kami hanya akan mendapatkan satu pemain lagi meski saya sudah memberikan lima nama pemain yang saya inginkan beberapa bulan lalu," ujar dia lagi.

Media Inggris, Mirror, mengungkapkan lima nama pemain yang jadi incaran Mourinho tersebut.

Dari kelima nama itu, baru satu yang berhasil didapatkan oleh The Red Devils.