Gara gara Punya Kepala Rekrutmen Baru, 5 Pemain Arsenal Ini Bisa Hengkang Akhir Musim

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 23 Maret 2018 | 19:48 WIB
Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 8 Maret 2018. ( MARCO BERTORELLO/AFP )

Arsenal telah mengangkat Sven Mislintat sebagai kepala rekrutmen baru, tentunya ia akan mempengaruhi kompisisi pemain Arsenal.

Musim memang tinggal menyisakan beberapa pekan lagi sebelum bubaran.

Arsenal juga masih memperjuangkan tempat agar dapat bermain Liga Champions musim depan.

Di tengah-tengah perjuangan tersebut, tim meriam London mengangkat Sven Mislintat sebagai kepala rekrutmen baru pada November 2017 lalu.

Kedatangan pria Jerman dipercaya sebagai upaya pembaruan dari Arsenal, yang sejak musim 2003-2004 tak pernah merasakan gelar juara Liga Inggris.

Seperti diketahui, sebelum direkrut Arsenal, Mislintat telah 10 tahun bekerja sebagai kepala pemandu bakat di Borussia Dortmund.

(Baca Juga: Lagi-Lagi Cedera, Bocah Ajaib Borussia Dortmund Tak dibawa Timnas Jerman)

Tentunya Mislintat akan mempengaruhi kebijakan transfer dan komposisi pemain yang ada dalam skuat Arsenal.

Dilansir BolaSport.com dari laman Mirror, berikut nama-nama pemain Arsenal yang mungkin meninggalkan skuat Arsenal musim panas nanti:

1. Hector Bellerin


Bek Arsenal Hector Bellerin saat mentekel pemain Bayern Muenchen dalam laga UEFA Champions League di The Emirates Stadium, 07 Maret 2017. ( BEN STANSALL/AFP PHOTO )