Tiga Pemain Ini Jadi Kunci Sukses Kemenangan Manchester United di Partai Derbi

By Bayu Chandra - Senin, 9 April 2018 | 22:43 WIB
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kiri) dan Paul Pogba, merayakan gol ketiga Man United ke gawang Man City pada laga Derbi Manchester di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (7/4/2018). ( BEN STANSALL/AFP )

Kemenangan krusial Manchester United atas rivalnya Manchester City di Etihad Stadium Sabtu (7/4/2018) ternyata meninggalkan kesan lain. Ternyata terdapat tiga pemain MU menjadi pemantik semangat tim ketika MU tertinggal 0-2 dari tim tetangga.

Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah The Citizen 3-2, dalam laga yang bertajuk Derbi Manchester itu.

Dari kemenangan itu Ander Herrera, Michael Carrick dan Ashley Young menjadi kreator comeback United melawan tim asuhan Pep Guardiola.

Ketiga pemain itu rupanya terus menyemangati rekan-rekanmya di ruang ganti agar tidak takluk di laga tersebut.

(Baca juga:Raksasa La Liga Terus Menggoda Mohamed Salah, Eks Pelatih Mesir Angkat Bicara)

Tentu tak hanya ketiga pemain itu, karena pelatih Jose Mourinho juga memberikan support bagi anak asuhnya agar tetap menyerang dan tidak mengalah.


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri) bercengkerama dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seusai laga Derbi Manchester di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (7/4/2018).(BEN STANSALL/AFP)

Dari ketiga pemain MU itu Ashley Young menjadi yang paling getol memberikan motivasi pemain lain setelah tertinggal 2-0 di babak pertama.

(Baca juga:Legenda Italia: Roma Tanpa Totti seperti Barcelona Tanpa Messi)

Motivasi yang diberikan di ruang ganti terjawab di lapangan.